Menentukan Keyword untuk Google Ads Berdasarkan 3 Tipe Pengguna Google

Image result for digital marketing Dalam konsep digital marketing salah satunya adalah Kata kunci (keyword) yaitu fondasi keberhasilan dari Kampanye Google Adwords. Anda mesti tahu kata kunci (keyword) yang relevan dengan apa yang diketik pencari info supaya iklan Anda bisa nampak. Memilih bebrapa kata kunci (keyword) yang pas yaitu langkah pertama yang perlu dikerjakan untuk beriklan dengan Google Adwords.

 

Pikirkan pelanggan ideal Anda dan kata kunci (keyword) yang besar kemungkinan mereka tulis di Google. Catat semuanya peluang bebrapa kata kunci (keyword) yang akan diketik oleh calon pelanggan mungkin Anda.

 

Pencari info di internet bisa digolongkan kedalam 3 tipe sebagai berikut :

 

  • Browsers yaitu orang yang mencari info pada umumnya. Umumnya akan susah tahu apa yang sesungguhnya di cari orang ini. Seorang mungkin lakukan penelitian untuk karya catat. Orang yang lain mungkin lakukan pencarian untuk isi waktu senggang saat menanti bis. Sebagian besar dari grup ini pastinya belum siap untuk lakukan transaksi pembelian dan mungkin akan tidak pernah siap.
  • Shoppers yaitu orang yang tertarik dengan product Anda namun masih tetap dalam step pencarian info selanjutnya seperti memperbandingkan harga atau mencari info review product. Beberapa dari grup ini akan jadi siap untuk lakukan pembelian dalam periode waktu hari atau jam. Beberapa yang lain mungkin akan siap dalam hitungan minggu atau bln., maupun tak jadi beli.
  • Buyers yaitu orang yang sudah mengetahui persis apa yang mereka perlukan dan hanya butuh untuk temukan penjual dan penawaran yang pas supaya mereka bisa selekasnya lakukan transaksi pembelian.

 

Pastinya makin khusus keyword yang dipakai dalam pencarian, maka mereka makin dekat kedalam grup Buyer. Sebagai contoh, jika seorang dari semasing grup mencari TV, maka : Browser akan mencari kata kunci (keyword) yang terbagi dalam satu atau dua kata tanpa ada info penambahan : TV, tv, TV LCD, TV 3D.

 

Shopper akan sedikit lebih khusus dan memakai info penambahan untuk temukan situs yang memberi info lebih mendalam seperti : review TV Samsung, TV Samsung paling murah, Samsung 42″, perbandingan TV Samsung.

 

Buyer pastinya akan begitu khusus, dan akan memakai hasil pencarian terlebih dulu untuk lakukan pencarian kembali dengan kata kunci (keyword) yang makin khusus seperti : beli TV Samsung 42″, pesan TV Samsung 42″, TV Samsung UE33F6600 beli, TV Samsung UE33F6600 harga paling murah.

 

Jika Anda barusan mengawali kampanye Adwords Anda dan biaya adalah concern paling besar Anda, maka baiknya Anda hanya membidik iklan Google Adwords Anda pada grup Buyer. Grup Buyer yaitu yang paling gampang dikonversi jadi pelanggan usaha Anda.

 

Bersamaan menambahnya pengalaman Anda, maka Anda bisa berusaha untuk menimbulkan iklan Anda pada grup Shopper ataupun Browser. Oleh karenanya, review kembali daftar kata kunci (keyword) Anda dan pusatkan hanya pada kata kunci (keyword) dari grup Buyer untuk kampanye Google Adwords Anda. 

Write a comment

Comments: 7
  • #1

    studentki sex (Monday, 04 September 2017 12:39)

    Fryderykostwo

  • #2

    zobacz ogłoszenie (Tuesday, 05 September 2017 10:27)

    nieukończenie

  • #3

    tuzobacz (Friday, 08 September 2017 11:38)

    oldskulowy

  • #4

    seks na telefon (Thursday, 14 September 2017 08:44)

    Racendów

  • #5

    wróżki (Thursday, 14 September 2017 09:16)

    nadprucie

  • #6

    sekstel (Thursday, 14 September 2017 12:58)

    najtkliwiej

  • #7

    wróżka na telefon (Friday, 06 October 2017 10:51)

    niepowijany