Menjaga Kulit Sepatu yang Benar

 

Sepatu safety yaitu sisi yang begitu utama untuk mendukung aktivitas Anda keseharian. Bahkan juga dari riset yang dikerjakan beberapa waktu terakhir menunjukkan kalau sepatu bisa mencerminkan kepribadian dari penggunanya. Oleh karenanya sepatu memiliki dampak besar pada tampilan Anda. Untuk Anda yang mempunyai aktivitas yang berbentuk resmi, baik itu kerja, sekolah, rapat, dan lain-lain pasti akan begitu memerlukan Sepatu Pantofel. Sekarang ini sangat banyak pilihan jenis Sepatu Pantofel, tetapi Sepatu Pantofel yang baik yaitu sepatu pantofel yang terbuat berbahan kulit asli.

 

Keadaan sepatu yang sempurna pasti akan begitu mensupport tampilan Anda. Tak seperti sepatu-sepatu lainya, sepatu kulit memerlukan perawatan spesial. Hal semacam ini karena sepatu kulit asli berbentuk lebih peka di banding sepatu berbahan terkecuali kulit. Di bawah ini sebagian Panduan Langkah Menjaga Sepatu Kulit Yang Baik dan Benar :

 

  • Janganlah menaruh sepatu kulit ditempat lembab, atau ditempat yang terserang cahaya matahari segera. Taruhlah sepatu kulit ditempat yang kering. Janganlah menjemur sepatu kulit segera dibawah cahaya matahari. Anda cukup mengangin-anginkan saja supaya sepatu kulit tak lembab dan berjamur.
  • Jika akan menaruh sepatu kulit kurun waktu lama, taruhlah sepatu kulit didalam kotak yang di beri lubang-lubang ventilasi. Anda dapat memberikan penyerap lembab/silica gel didalam kotak supaya sepatu kulit tak cepat lembab.
  • Semir sepatu kulit sekurang-kurangnya 1-2 minggu sekali. Ini dikerjakan untuk menjaga permukaan sepatu kulit supaya tidaklah terlalu kering atau sangat lembab. Keringkan sepatu 10-15 menit sebelumnya disemir.
  • Pakai semir yang sesuai sama warna sepatu kulit Anda. Tambah baik jika memakai semir sepatu tupe " beeswax polish ", karena bisa menghaluskan dan membuat perlindungan permukaan sepatu kulit.
  • Pakai kain yang halus untuk bersihkan sepatu kulit dari kotoran atau debu yang melekat. Tahan permukaan atas sepatu saat dibikin bersih, hal semacam ini dikerjakan supaya sepatu kulit tak beralih bentuk.
  • Janganlah menggunakan sepatu kulit dengan keadaan kaki masihlah basah. Tambah baik mengeringkan kaki Anda terlebih dulu. Ini dikerjakan supaya keadaan didalam sepatu tak lambab dan menghindar munculnya jamur dan bakteri didalam sepatu.
  • Supaya sepatu kulit tak berbau, Anda dapat menyemprotkan pewangi spesial ke sisi dalam sepatu. Kemudian keringkan dengan mengangin-anginkan sepatu.

 

Banyak hal di atas yaitu Panduan Langkah Menjaga Sepatu Kulit Yang Baik dan Benar, mudah-mudahan bermanfaat untuk menolong Anda dalam menjaga sepatu kulit. Peroleh bermacam jenis sepatu kulit berkwalitas hanya di Sepatu Kulit Asli Magetan. 

 

Nah, untuk kalian yang tinggal di daerah jakarta bisa cek di jual sepatu safety jakarta selatan loh.. selain harganya oke, kualitas terjamin.

Write a comment

Comments: 0